Review Donbook Crown Zipper Square Wallet

Posted by: Unknown in ,

Hi, everyone! Hope y'all will have a good day, today ♡

Hari ini gue mau nge-review dompet imut yang namanya Donbook Crown Zipper Square Wallet, dompet yang sejenis dengan produk Jims Honey Crown Wallet - yang lagi banyak diminati remaja kekinian itu, loh! check it out!


Pics by Me

1. Dimana Belinya?

        Gue beli dompet ini di BukaLapak.com 



2. Berapa Harganya?

        Harganya Rp55.000 + ongkos kirim (JNE REG) Rp9.000, jadi total Rp64.000 ya, guys



3. Gimana Dompetnya?

        Yak, gue akan membahas dompet ini murni dari sudut pandang pembeli, okay

Pics by Me
dengan ukuran 10 x 10 cm dompet ini terlihat sangat mungil dan menggemaskan. Warnanya yang cerah (kebetulan punya gue warna peach) sangat eye-catching dan juga jaitan luar dompetnya rapih. 


Pics by Me
Salah satu hal kesukaan gue dari dompet ini adalah zipper / retsletingnya yang lucu dan (menurut gue) kuat. But, untuk gantungan eiffel towernya itu punya gue sendiri alias bukan bagian dari dompetnya, yaa.


Pics by Me
Bagian samping dompetnya memiliki lebar kira - kira 2.5 cm 


Pics by Me
Untuk bagian dalamnya terbilang cukup rapih. Disini ada tempat untuk:

   ♣ 4 slot kartu
   ♣ 1 slot foto
   ♣ 1 space uang kertas
   ♣ 1 space uang koin
   ♣ 2 space serbaguna
                                                                                                                  

4. Apa Kekurangannya

Pics by Me

      Bisa kalian liat sendiri kalo potongan samping dari bagian dalam dompet kurang rapih. Entah itu lem atau apa masih ada yang tersisa disana. Keliatan banged hand-made nya


Untuk bahan dari dompet ini sendiri menurut gue kurang bagus karena pas dipegang rasanya kaya bahan yang gampang terkelupas gitu, guys dan bener aja, disaat gue lagi asik ngebersihin ini dompet, kuku - kuku gue ngga sengaja terlalu tertekan ke dalam alhasil catnya pun ada yang terkelupas sedikit, so sad...





      Dan menurut gue lagi kecantikkan dompet ini bisa bertahan kurang lebih 8 bulan (dirawat dengan usaha maksimal). But, itu cuma perkiraan gue aja karena dompet ini baru gue beli jadinya belum tau pasti, guys. Nanti gue update lagi seputar kondisi dari dompet ini & I personally didn't recommend you to buy this wallet, thanks for reading!
                                                                                                                     

This entry was posted on Tuesday, January 24, 2017 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments

Post a Comment